SMAN 6 BANDAR LAMPUNG, GELAR WORKHSHOP KURIKULUM MERDEKA

Bandarlampung (23/07), Dalam rangka menyambut Tahun Pelajaran 2024 / 2025SMAN 6 Bandarlampung melaksanakan workshop kurikulum dengan tema " Pembelajaran Interaktif Kurikulum Merdeka ". Kegiatan ini dimulai hari ini Selasa 23 Juli 2024. Workshop ini diikuti oleh guru SMAN 6 Bandar Lampung dan untuk  Pemateri dalam Workhshop ini adalah I Made Sulatra, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Seputih Banyak Lampung Tengah

Sulistawati, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan workhsop, dalam sambutannya megemukakan tujuan diselenggarakannya kegiatan workshop ini untuk meningkatkan pemahaman tenaga pendidik SMAN 6 Bandar Lampung tentang pembelajaran interaktif kurikulum merdeka dan membuat proses pembelajaran lebih menarik dan menyenangkan. Sulis pun mengucapkan trimakasih kepada pihak sekolah, panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, ujarnya.


Sementara itu, Kepala SMA Negeri 6 Bandar Lampung Ida Royani,M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan workshop Implementasi Kurikulum Merdeka ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada program merdeka belajar, dan mempersiapkan guru-guru SMAN 6 Bandar Lampung dalam melaksanakan kurikulum merdeka. Harapan saya, dengan adanya workshop ini, SMAN 6 Bandar Lampung dalam hal ini adalah guru dan peserta didik siap melaksanakan kurikulum merdeka anjuran dari kementrian pendidikan, dan siap melakukan perubahan perubahan ke arah yang lebih baik”. Imbuhnya.

Post Navi

Post a Comment

0 Comments