POLDA LAMPUNG GELAR JUMAT CURHAT SOSIALISASI TPPK, BERSAMA SISWA SISWI SMAN 6 BANDAR LAMPUNG



Bandarlampung ( 03/05) Polda Lampung gelar Jumat Curhat bersama SMAN 6 Bandar Lampung. Dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Lampung ini diikuti oleh siswa SMAN 6 Bandar Lampung dan beberapa guru bertempat di Aula Perpustakaan SMAN 6 Bandar Lampung pada hari jumat 19/05/2024. Kegiatan ini hadiri Polda Lampung Ipda Baskoro Budiharjo, S.H.,M.H beserta rombongan polda lampung bagian Renata ( Remaja Anak dan Wanita) dan dewan guru serta siswa siswi SMAN 6 Bandar Lampung.

Kegiatan jum’at curhat ini merupakan untuk mendukung program Kapolri yakni Quick Wins Presisi, dengan mendengarkan serta menyerap aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat untuk mencari solusi masalah yang terbaik. Jumat Curhat Polda Lampung bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat ini mendapatkan respon positif khususnya di sekolah dan lingkungan setempat siswa tinggal.

Dalam sambutan Wakil Kesiswaan SMAN 6 Bandar Lampung Maya Octa Sari Br Bangun, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Lampung karena dengan adanya program Jumat Curhat, kita sekolah dapat sinergis bersama POLRI untuk mengawal dan menjaga  siswa siswi SMAN 6 Bandar Lampung khususnya, dimana di sekolah ada juga program Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan ( TPPK ), sehingga program TPPK dan Renata dapat bersinambungan, ujarnya.

Post Navi

Post a Comment

0 Comments